Cara Ngehack Password Facebook - Belajar dan Berbagi

Recent Tube

ads
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 10 Mei 2011

Cara Ngehack Password Facebook

Cara Mengetahui Password FB Orang Lain dengan mudah – banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana cara membobol pass facebook teman atau orang lain dengan gampang, semua trik ngehack akun fb sebenarnya banyak lho cara yang bisa anda dapatkan di internet online.
Sebelum ngehack akun facebook orang lain anda harus berpikir apakah hal itu benar-benar bermanfaat bagi anda dan apa maksut dan tujuan mengetahui password fb teman, jika hanya untuk iseng atau jahil kalau bisa tidak usah, karena ini merugikan orang lain dan akibatnya anda bisa mendapatkan dosa, seperti yang terjadi pada ngehack akun point blank, kasihan juha orangnya lho.
Ngomong-ngomong masalah facebook saya punya tips cara mendapat banyak teman facebook yang mungkin bisa berguna bagi anda sekeluarga dari pada pusing ingin mengetahui password fb orang malah anda mendapatkan dosa.
Jujur saja saya saat ini masih belum berani memberikan tips dan trik cara ngehack akun facebook karena menimbang dari segi perasaan, akan banayak orang yang tersakiti, jadi saya mengurungkan niat untuk memberikan tips cara mengetahui password fb orang lain, saya mohon maaf sebelumnya, tetapi nantinya jika ada yang benar-benar usil maka silahkan anda PM saya maka saya akan bantu anda, asal ini jangan main-main ya.